Jumat, 21 November 2014

(No Title)



Remaja.
Yah pasti kalian semua udah bisa nebak, paling yang dibahas kalo ngga masalah cinta ya CINTA.
Cinta apa sih?
Sayang apa?
Kalo modus?
PHP itu sejenis makanan kah?
Hm.. kalo suka apa?
Trus trus kalo sakit hati apa?
Putus cinta itu apa ya?
Eh kok mendadak insom ya ? :3
Yaelah bray, ini sebenernya mau bahas opo?
Ehehe gapapa kan? :D kan biar ngga tegang gitu :D
Baiklah kita lanjut ke topik awal :) *cekidot


~ehe hai kalian, ngapain disini? Apakah postingan ini menarik? Oh tentu saja tidak:3
Postingan ini saya buat sesuai isi hati saya, bukan dengan menggunakan bahasa indonesia yang baik yang benar, jadi maaf ya apabila ada kesalahan dalam menulis..
Hai semua, kenalan nih, eh maksudku kenalin :D namaku itu Annisa *bla bla bla* umur *bla bla bla* alamat *bla bla bla* *3 jam kemudian* nah begitulah aku memperkenalkan diriku secara singkat ;)
*Wuussshhhhhh*

Jleb!
Semua berawal dari ketika aku kelas 7
Awalnya dia meminta nomor ponselku.
Aku mengira bahwa itu hanyalah dipergunakan olehnya untuk menanyakan hal hal yang penting kepadaku. Namun ternyata aku salah.
Dia mulai memberikanku sebuah pesan singkat yang dikirim lewat ponselnya, dengan sebuah kata, “Hai..” pada pukul 19.00 WIB
Hari semakin berlalu, aku dan dia pun semakin akrab dalam berbicara.
Dan kebetulan aku dan dia juga tergabung dalam sebuah organisasi yang sama, yaitu, OSIS.
Yang mungkin menambah keakraban aku dan dia.
Hari, minggu, bulan, pun semakin berlalu.
Komunikasi pun selalu saja berjalan.
Hingga pada suatu hari,
Kenaikan kelas pun tiba.
Aku mendapat bagian pada kelas 8B
Dan dia 8 *sensor*
Saat itu memang kita masih bersahabat
Aku pun belum merasakan hal apa apa pada wakti itu
Hingga suatu hari, aku mulai merasakan bahwa aku suka padanya
Namun sebelumnya aku tak tau , bahwa ada seseorang yang cintanya lebih tulus sedang menunggumu  dibelakang
Dan tiba saatnya pada titik akhir, titik yang artinya aku harus benar benar mengambil garis finish, atau kata kerennya “m0v3 0n”
Iya emang suah.
Iya emang berat.
Iya emang sakit sih sebenernya.
Tapi mau gimana lagi? Dia itu sahabatku,masa iya aku rela nyakitin dia
Jahat dong aku kalo gitu
Lagian orang yang aku suka juga playboy banget :3 emangnya aku mau disakitin terus :|
Namun dengan sekuat tenaga dan pikiran, dan memerlukan waktu yang tidak sebentar, akhirnya aku berhasil melupakan dia :)
Seseorang yang datang dengan berjuta juta kata manis.
Dan akhirnya aku menemukan seseorang yang lebih baik deh dari dia, lebih top markotop pokonya
Iya sekarang terserah dia mau ngapain :v haha bukan urusan gue lagi kan?
Haha, ya udah deh sigini aja :D
Udah ngga ada ide lagi nih :D
Byee.....

Jangan sakitin orang lain lagi ya :)
Emang kalo udah sayang susah ngelupain nya, setidaknya hargai perasaan dia, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar